Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 07 Maret 2012

Lelucon

0 komentar
        Si Ucil

      Ucil baru saja mendapat hadiah sepeda mtor Harly Davitson karna menang undian..
Terus tu motor ucil bawa ngbut keliling Jakarta..pas ngebut Ucil gak sempet ngeliat Lampu merah..ucil langsung trobos gak peduli lagi rambu2 lalulintas..gak lama kemudian si ucil ngbalap mobil’BMW’.
      Ucil     :“woy… loe punya mtor Harly gak??
      BMW :”BELAGU U!!!
Lalu BMW itu langsung ngbut mendahului ucil.namun Ucil juga gak mau kalah ,Ucil lalu menyalip lagi mbil BMW. Dan ucil teriak lagi
      Ucil     :”Woy Loe punya motor Harly gak??
Tanpa banyak komentar BMW itu menyalip lagi..Dan Ucil juga ikut ngebut,tapi celakanya ucil nabrak gerobak.. terus BMW itu berhenti di depan Ucil dan berkata..
   BMW :”Makanya kalau punya motor harly tu jangan belagu..Gini toh                                   akibatnya enak kan??
      Ucil           : “Bukan gitu Bang.. kan gue tadi tanyak “ loe punya Mtor herly gak? kalau lo puny Harly ague mu tanyak “ mtor Harly tu REMnya di mana??
      BMW       :” ow”????


 

MAYAT CELAKA
Pada suatu ketika ada Ambulance yang di gunakan utuk membawa mayat kerumahnya di desa tobongan.. lalu tiba2 ambulance tersebut mengalami kecelakaan …. Setelah sopir ambulan di selamatkan oleh warga,, warga lalu mencari mayat yang terlempar keluar dari mobil… setelah di temukan,warga hendak mengangkat mayat tersebut … tiba2 mayat itu berdiri sendiri!!!!! Hiiii takut
Lalu si Mayat berkata : Tau kayak gini aku naik Becak  Lo Gak Bentor..haha


TES TNI
Dalam suatu seleksi masuk TNI. Pace asal papua tidak masuk seleksi karena ompong,. Ia merasa tidak terima dan mengajukan keberatan kepada panitia seleksi TNI.
Pace  : Pak mengapa saya gagal di seleksi kesehatan??
Polisi : Karna gigi anda ompong..
Pace  : lo mang pengaruh pa pak??
Polisi : ya pengaruh aja.
Pace  :  lo pak saya kan pas tes Senjata lulus??
Polisi :  Tetep saja anda gak lolos!!
Pace  :  Menang kita ber perang tu Baku Tembak Apa Baku GIGI si pak???
Polisi :#@#$@#@


LAMPU MERAH,HIJAU

Pada suatu hari Ucok pergi dan naik mobil bersama teman2nya di tengah kota,sampai di situ persimpangan lampu merah menyala.. namun si Ucok tetep tancap gas .. tentu saja Temen2 si ucok takut dan menegur Ucok.
            Teman :“ Cok tadi kan lampu merah .. bisa tabrakan kan kita??
Ucok   : “ ah biasa aja Buktinya Abangku selalu begitu tetapi sampai sekarang sehat2 aja..
Tak lama kemudian mereka tiba di persimpangan berikutnya walaupun lampu merah menyala Ucok tetep saja tancap gas..
   Temen  : wah bisa mati ni kita..
Ucok    :  Tenang aja jangan takut.. abangku aja selalu nyrobot tapi sampai sekarang sehat2 aja,..
Sampai ketika mereka tiba lagi di persimpangan, lampu hijau yang menyala. Dengan serta merta si Ucok menginjak Rem sampai mobilnya berhenti … Kawan2 si Ucok heran dan Bertanya
Teman  :  Kok malah berhenti?? Kan lampu Hijau??
Ucok    :   “ tentu saja aku berhenti… bisa kah kau bayangkan di sebelah sana kan lampu merah la kalau abangku lewat sebelah sana bisa hancur kita…
                                           Hahahahah……………………………
             3 wanita Naik Pesawat


Suatu hari ada 3 wanita naik pesawat mereka dari berbagai siku..
1.      Dari Jawa
2.      Dari Sumatra
3.      Dari Papua
  Nah saat pesawat lepas landas mereka berbincang dan taklama kemudian si Jawa dandan menor dan gadis Sumatra bertanya
Sumatra        : Lo mbak kok malah dandan lo
Jawa          : Iya mbak saya siap2 .. kalau nanti pesawat ini jatuh kan yang  di tolong  Pertama kali yang Cantik..
   Gadis dari Sumatra pun panas dan tak mau kalah kemudian ia melipat pendek roknya dan Gadis papua bertanya:
            Papua        : Kok malah mbak nglipat rok sampai segitu?
Sumatra     : Kan nanti jika pesawat ini jatuh yang di tolung pertama kali               yang Pahanya putih…
Gadis papua pun ikut2tan namun ia lbih estrim Dia membuka semua baju dan celananya.. Jawa Dan Sumatra pun dertanya”” Wah tu dah gak sopan banget mbak”” Dan papua pun Mjawab..
Papua        : La bukanya kalau pesawat jatuh pertama kali yang di cari Kotak hitam??
Hahahahahahahahah…………………





Kura,Kodok Uler kaki seribu
Ada Tiga Frien yaitu “ Kura kura , Kodok,Uler kaki 1000.. Suati hari si kura mengundang 2 temanya ke rumahnya buat merayakan pesta keil2 lan.. Stlah pada dating di mlai tu pesta. Setelah asik ngobrol , makan minum dan lain2nya..Si Kodok berkata “ Eh kayaknya dari tadi ada yang kurang ya??  Kalian ngerasa gx?? “ Ow iya2 kita dri tadi gak ngerokok pantesan kecut mulut ini.

Kura2 “ Iya ya saya lupa gak nyedia’in rokok.. lo gitu lu beli aja deh dok warungnya deket kok..

Kodok @ “ Loh kok gua sih?? Kan tuan rumahnya elu Ra??
Kura2 @ “ Iya sih tapi kan gua jalanya lambat.., Kalau lu kan bisa cepat..   
Kodok @ “ ah gak bisa gitu dong.. Kalau soal cepat ya pasti si kaki seribu paling cepat.. Kakinya aja ada seribu..
Kura2 @ “ O iya ya,, lu aja les..
Uler @ “ kok malah gua sih??
Kodok @ “ udah sabna elu aja, cepet buruan..

Ahirnya pun si uler pergi untuk membeli rokok. Dan si kodok dan kura2 ngobrol.. Tapi setelah 5 mernit ngobrol Kura berkata “ kol belum dating2 ya??  Namun ia ttp menunggu .. namun tak datang2 hingga 3 jam uler belum nongol2 .

Kodok @” Kok lm dateng2 ya kan dah lama saya kuatir, ayo kita susulin..
Kura @ “ ayo aq juga kuatir ni..

Dan mereka pun menyusulnya,, ketika si kodok buka pintu ternyara Uler dah ada di depan pintu..

Kodok @ “ Nah ni dia.. ,, Dah aq tgun dari tadi atau gak si..
Kura @ iya,, mana rokoknya mulut q dah kecut ni.
Uler @ “ Jalan aja belum dah di mtain rokok..
Kodok @ “ Mang dari tadi kemana aja??
Uler @ “ gak liat pa u aq masih pakek sepau ni..










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar